News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JAJARAN POLSEK MERAPI BARAT BERIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT,PEDULI COVID-19

JAJARAN POLSEK MERAPI BARAT BERIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT,PEDULI COVID-19

LAHAT.DS,--- Pada hari Kamis tanggal 23 April 2020 pukul 09.30 wib Personil Polsek Merapi Barat melaksanakan giat Bakti Sosial berupa Pembagian Paket Sembako sebagai bentuk apresiasi POLRI  terhadap masyarakat yang peduli penyebaran virus covid 19 dan telah membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Merapi Barat.

Dalam hal ini Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, S.I.K., MH.CLA melalui Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah, SE.,S.I.K mengatakan bahwa giat bhakti sosial Polri Peduli Covid - 19 POLSEK Merapi Barat berupa Pembagian Paket Sembako terhadap Masyarakat yang sadar akan bahaya Virus Covid - 19.

" Iya, jadi kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Polsek Merapi adalah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah taat dan sadar akan bahayanya Virus Corona ini. Dan telah membantu pemerintah dalam memutus  rantai penyebaran  virus salah satunya  dengan kesadaran menggunakan Masker saat keluar rumah", Ujar AKP Adriasnyah Kemedia ini.


Giat Bakti Sosial dipimpin oleh Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah, SE., S.I.K
dengan kuat personil sebanyak 6 orang.

Kemudian, Memberikan bantuan Paket Sembako sebanyak 5 paket dengan sasaran masyarakat yang melintas di depan Polsek Merapi Barat dan menggunakan masker. 

" Jadi sasaran kita adalah warga yang melintas di Polsek Merapi Barat dengan menggunakan Masker "  pungkas Kapolsek.

Kegiatan Bakti Sosial oleh Polsek Merapi barat  selesai pukul 10.30 wib dan berlangsung aman, lancar serta kondusif.(NIH)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar