News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Tanjung Menang Dan Tanjung Bai Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kades Tanjung Menang Dan Tanjung Bai Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LAHAT.DS,--- Berbagai upaya dan usaha para Kades di Kecamatan Tanjung Tebat dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 yang menghantui orang saat ini, salah satu diantara melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan.

Seperti dilakukan Cadi Pranata Kades Tanjung Menang bersama perangkat Desa dan dibantu warga melakukan penyemprotan disekitar pekarangan, rumah penduduk, Masjid dan tempat berkumpul lainnya. 3/4.

Menurut Cadi " lebih baik mencegah dari pada mengobati, setelah mendapat ilmu dari Sosialisasi dari pihak Puskesmas dan Kecamatan dampak Virus Corona sangat lah berbahaya dan mematikan, hari ini kita gerakan warga" ujar Kades.

Hal yang sama dilakukan Lukman Kades Tanjung Bai melakukan penyemprotan Disinfektan di Desanya, yang harus kita perhatikan saat ini adalah kesehatan diri sendiri dan Lingkungan" tutur Lukman. Tak lupa Kades menghimbau kepada warganya untuk melapor kepada Kadua, Bidan Desa maupun Kades bila ada pendatang dari zona merah untuk melakukan Isolasi mandiri aelama 14 hari, hal ini kita lakukan demi kita terhindar dari Covid-19 tandas Lukman. (Nih)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.