Jumat, 17 April 2020

KAPOLRES OGAN ILIR BAGIKAN SEMBAKO KEPADA PARA BURUH BANGUNAN, DAN KAUM DUAPA DI SEPANJANG JALAN LINTAS SUMATERA

INDRALAYA.DS, -- Kapolres AKBP Imam Tarmudi, S.I.K bersama jajaran Polres OI membagikan Sembako Terhadap Warga terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Bertempat di Jalan Lintas  Sumatera Jum'at  (17/4/2020) Sekira Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi S.I.K,MH mengatakan sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdiri dari,Nasi Kotak, Beras 200 Karung Beras, 5 Kg Mie Instan 17 Dus, Paket Sembako Berisi Mie Instan, Minyak Goreng dan Gula.

"Adapun sasaran pembagian sembako ini yaitu warga terdampak Covid-19 Ini adalah Warga kurang mampu dan Tukang Sampah,Buruh Bangunan, Asongan yang terdampak langsung akibat Penyebaran wabah virus corona Covid-19 ini di Lingkungan Indralaya, Indralaya Utara Sepanjang Jalan Lintas seputaran Kabupaten OI," kata Kapolres. 
Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam mengaku bantuan sembako ini merupakan Bukti konkret Polres Ogan Ilir peduli masyarakat di Tengah Mewabahnya Virus Corona Covid-19 Saat ini.

Kapolres Ogan Ilir berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat dan pihak swasta untuk ikut membantu saling Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ogan Ilir juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Pencegahan serta Antisipasi Wabah Covid-19 ini serta Kapolres Ogan Ilir juga memberikan bantuan Masker Kepada Masyarakat yang tidak Memakai Masker.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi S.IK,MH mengatakan, bakti sosial yang dilakukan Polres OI ini merupakan salah satu wujud rasa kemanusiaan antara sesama di tengah wabahnya virus Corona (COVID-19).

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan semampu kami. Tindakan kongkret seperti ini yang saat ini diharapkan semua pihak. Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada semua kita di OI, mari kita bergotong royong bantu membantu mengatasi kesulitan ini," kata AKBP Imam.

Kapolres Menyatakan, di tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini Seluruh Masyarakat di harapkan bergotong-royong dan berbuat kongkret untuk masyarakat yang merasakan dampak secara Ekonomi.

"Kami akan salurkan Bantuan sembako ini secara bertahap dan kita juga berharap kepada masyarakat yang berkecukupan, Pengusaha dan Perusahaan dapat bahu membahu membantu dalam menghadapi Wabah Ini," pungkasnya. Jend/Red

0 komentar: