News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecamatan Plakat Tinggi Bagikan 500 Nasi Bungkus Kepada Warga Dua Desa

Kecamatan Plakat Tinggi Bagikan 500 Nasi Bungkus Kepada Warga Dua Desa

MUBA,DS. - Peduli Masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19), Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin bagikan 500 Porsi Nasi Bungkus yang menyasar kepada beberapa Masyarakat yang berkekurangan atau berpenghasilan rendah.

Dalam kesempatan ini Camat Plakat Tinggi Alpan Husin SKM MM mengatakan, Alhamdulillah, tadi baru selesai dihari libur kami tetap membuka dapur umum untuk membagikan 500 Nasi Bungkus ke warga yang terdampak berat akibat Pandemi Covid-19. Sembari kita sama-sama berdoa agar wabah ini segera berakhir.

" 500 Porsi Nasi Kotak dari dapur umum kita bagikan habis kepada dua desa yaitu desa Warga Mulya dan Tanjung Kaputran kita bagikan langsung kerumah-rumah warga yang berpenghasilan rendah dan terdampak akibat pandemi Covid-19," dikatakan Alpan, Sabtu (18/4/2020).

Lanjutnya, "giat pembagian nasi ini telah dilaksanakan sudah 3 hari, kita akan terus lakukan kegiatan ini pada setiap harinya, mudah-mudahan Masyarakay dapat sedikit terbantu dengan adanya kegiatan yang telah dilaksanakan ini," ungkap Alpan.

Sementara itu warga Mariyam (63) saat ditemui mengucapkan, terima kasih pak perhatiannyo, semoga Virus Corona (Covid-19) idak masuk di Kecamatan Plakat Tinggi dan wabah ini cepat selesai.

" Kami berharap nian pak Covid-19 ini pacak segera teratasi dan idak masuk ke Kecamatan Plakat Tinggi dan kepada bapak kami ucapkan terimo kasih atas bantuannyo," ucapnya sambil berdoa.

Giat ini turut di dampingi oleh beberapa Kapolsek Plakat Tinggi, Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman, Kapuskes Cinta Karya, Kapuskes Sido Rahayu.(hsm) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.