• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua TPKK Desa Tanjung Menang Bagikan 800 Masker

    Rabu, 22 April 2020, April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-04-22T14:02:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS. --  Ny Yenni Cadi Ketua TPKK Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat Antisipasi peyebaran covid-19 tak hanya dilaksanakan dalam kota saja juga dilasanakan
    disetiap desa yang ada di Bumi Seganti Setungguan, dimana masker yang dibagikan kesetiap kepala keluarga yang ada didesa Tanjung Menang.

    Pembagian masker kesitiap kepala keluarga ini dilaksanakan pagi tadi 22/4 secara door to door kepada warga desa Tanjung menang yang ditemui alhadulilah pembagian alat penangulangan covid-19 di Desa Tanjung Menang  kecamatan Tanjung Tebat berjalan lancar.
    Sesuai arahan Pemerintah mari kita bersatu lawan Covid-19 agar mengantisipasi peyebaran corona pembagian alat ini dikomandoi Ny Yenni Cadi Ketua TPKK didampingi Cadi Pranata Kades Tanjung Menang beserta Tim TPKK secara langsung membagikan kemasyarakat desa.

    Ny. Yenni Ketua TPKK ketika diwawancarai awak media mengatakan " Sudah wajarnya, sebagai Kartini modern kita harus memprioritaskan dan memperhatikan warga di saat Pandemi Covid- 19, Alhamdulikah 800 masker kita bagian dengan tujuan  dengan mengenakan masker memutus mata rantai Virus Corona" ujar Ketua TPKK.

    Ita Salah satu masyarakat desa Tanjung Menang ketika diminta tanggapan sangat bersyukur telah. diberikan alat pelindung diri (APD) dengan adanya masker ini insay allah akan terhindar dari peyebaran virus. corona. katanya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini