News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kuyung Beni : “ Massa Banteng Wajib Maskeran" PDIP Muba Bakal Bagikan 50 Ribu Masker Moncong Putih

Kuyung Beni : “ Massa Banteng Wajib Maskeran" PDIP Muba Bakal Bagikan 50 Ribu Masker Moncong Putih

MUBA,DS. - Sebagai partai pelopor,  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Muba siap dan akan mendukung sepenuhnya, serta membantu Pemerintah dalam mencegah dan mensosialisasikan wabah Virus Corona (Covid-19) . 

Dalam kesempatan ini Ketua DPC PDI-Perjuangan kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi mengungkapkan, Aksi politik dan aksi sosial ekonomi yang sudah dan akan dilaksanakan adalah berupa Setor gaji petugas Partai yang sudah dilaksanakan pada beberapa waktu lalu. 

" Selain itu, PDI-Perjuangan akan segera menyebarkan masker moncong putih sebanyak 50 ribu masker yang. Fraksi PDI-Perjuangan Musi Banyuasin diinstruksikan melakukan politik anggaran dengan relokasi dana perjalanan dinas dan dana aspirasi untuk bantuan tunai wong cilik terdampak secara adil dan merata," ujar Beni, Sabtu (18/4/2020).

Lanjutnya, Massa Banteng kabupaten Musi Banyuasin di instruksikan membuka Poskamling Corona (Covid-19) di desa maupun dusun yang ada.

" Struktural dan Petugas Partai diinstruksikan Proaktif membantu dan Gotong Royong bersama semua elemen untuk melakukan upaya pencegahan Covid-19 dan menggerakkan solidaritas tolong menolong dampak di wong cillik," imbuhnya.

Sementara itu, Hardi (35) warga desa Sido Mukti kecamatan Plakat Tinggi ketika disambangi awak media dalam rangka Sosialisasi Pencegahan Covid-19 mengungkapkan, di desa kami belum banyak yang mendapatkan pembagian masker, maka dari itu kami minta disini juga dibagikan.

" Kami dengar disejumlah wilayah banyak mendapatkan pembagian Masker, tapi disini belum ada pembagian masker, kalau bisa disini pun harus dibagikan," dikatakan Hardi.

Terpisah, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Musi Banyuasin Muhammad Yamin mengungkapkan, saya selaku ketua Faksi PDI-Perjuangan menitik beratkan pengawasan terhadap penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang non PKH ,agar betul-betul dapat terdistribusikan dengan adil dan merata.

" Kami harapkan Pemerintah agar dapat mendata dan menepatkan sasaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang Non PKH agar dapat dinikmati oleh masyarakat dengan adil dan merata," ungkap Yamin.(hsm) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.