News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Malam Ini, Kepala Desa Datar Balam Bagikan 1000 Masker ke Warganya

Malam Ini, Kepala Desa Datar Balam Bagikan 1000 Masker ke Warganya

LAHAT.DS, - Pada malam hari ini kepala Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat membagikan masker kepada warganya. Kegiatan ini berlangsung di Desa Datar Balam sekira pukul 20.30 WIB.

Saat dibincangi media ini, Alpa Edison Kepala Desa Datar Balam menuturkan bahwa pembagian masker kepada warga kurang lebih sebanyak 1000 masker.

" Iya dindo, jadi pembagian masker kepada warga Desa Datar Balam pada malam hari ini sekitar 1000 masker. Yang mana tujuan pembagian masker tersebut ialah guna untuk memutuskan penyebaran Covid -19" Ujar Alpa Edison kemedia ini, Sabtu ( 25/4/20).

Alpa  juga berharap kepada warganya supaya jika keluar rumah hendaknya masker tersebut dapat digunakan.

" Sudah kami himbau kepada seluruh warga pada malam hari ini jika keluar rumah supaya masker tersebut dapat dipergunakan " Ujarnya menambahakan.

Selain itu, Kades dan seluruh warga Desa Datar Balam berharap dan berdo'a agar Virus Corona atau Covid - 19 segera berakhir di bumi Indonesia dan Dunia.

" Semoga saja Virus ini segera berakhir dan dunia dapat pulih kembali. Dan dikesempatan ini kami juga mengucapakan Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1441 H " Pungkas Alpa Edison. *HNI*

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.