Sabtu, 18 April 2020

Ormas OKP dan Insan Pers Bersama Camat Plakat Tinggi Edukasi Warga Hindari Penyebaran Covid-19

MUBA,DS. - Hadir di kecamatan yang ke 6, Tim gabungan Ormas OKP dan Insan Pers edukasi Warga Masyarakat di kecamatan Plakat Tinggi untuk patuhi aturan yang diberlakukan oleh Protokol-protokol Covid-19.

Camat Kecamatan Plakat Tinggi Alpan Husin SKM MM dalam rapat bersama Ormas OKP dan Insan Pers mengatakan, Alhamdulilah dalam kesempatan yang berbahagia ini kami sangat Apresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh rekan-rekan dari Ormas OKP dan Insan Pers.

" Kami berharap dengan adanya sosialisasi dan himbauan yang dilakukan oleh Tim Ormas OKP dan Insan Pers ini dapat menjadikan masyarakat untuk lebih mematuhi Protokol-protokol yang telah di tetapkan oleh Pemerintah, apalagi saat ini kabupaten Musi Banyuasin telah memiliki 1 kasus Positif Covid-19," ujar Alpan, Sabtu (18/04/2020).

Lanjut Alpan, marilah kita bersama-sama saling mengingatkan dan saling memberikan himbauan kepada masyarakat terkhusus masyarakat kami kecamatan Plakat Tinggi untuk, kami juga telah menginstruksikan kepada kepala desa untuk memperketat masyarakat yang berasal dari luar daerah.

" Kecamatan Plakat Tinggi sendiri saat ini telah memperketat jalur keluar masuk antar kecamatan dan desa agar dapat menekan mata Rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19). Selain itu, kami bagikan 500 Bungkus Nasi kepada 2 desa, giat ini telah kami jalankan sudah 3 hari lalu, kami akan laksanakan giat ini sampai memasuki bulan Puasa," jelas Alpan.(hsm) 

0 komentar: