Rabu, 01 April 2020

PDI Perjuangan OI Bagikan Hand Sanitizer Ke Pengemudi Bentor - Pedagang Pasar

INDRALAYA.DS, -- Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang dikomandoi langsung Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST, membagi-bagikan kemasan botol kecil "hand sanitizer" kepada ratusan Masyarakat OI dan para pekerja di Pasar Indralaya seperti, pengemudi Becak Motor (Bentor), pedagang, ojek maupun sopir angkutan umum untuk mencegah penularan wabah virus corona di OI, Rabu (1/4).
Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, Wahyudi ST yang sekaligus menjabat Wakil Ketua DPRD OI bersama sejumlah kader PDI Perjuangan OI, dalam memerangi Wabah Virus Covid 19 (Corona) mengawali aksi sosialnya, dengan mengunjungi posko gugus depan penanggulangan virus Corona Kabupaten OI, sekaligus menyerahkan bantuan hand sanitizer kepada petugas medis setempat. Kemudian rombongan kembali melanjutkan kegiatan pembagian hand sanitizer gratis kepada masyarakat di Pasar Indralaya.
Wahyudi ST menuturkan, aksi pembagian cairan cuci tangan antiseptik praktis itu sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan OI, dalam membantu pencegahan wabah virus corona bagi masyarakat OI yang harus tetap bekerja di luar rumah, dan selama ini sering berinteraksi dengan banyak orang.

Menurutnya, adanya botol praktis berisikan cairan "hand sanitizer" itu bisa menjaga diri sendiri maupun orang lain, dengan rajin membersihkan tangan agar terhindar dari wabah virus corona.

"Pengemudi Bentor, angkutan umum, pedagang pasar hingga petugas medis cukup rentan terpapar corona, sehingga kita berharap dengan pembagian hand sanitizer ini, dapat melindungi warga selama bekerja mencari rejeki diluar rumah, karena kami ingin semua masyarakat OI bisa aman dengan rutin membersihkan tangan, InsyaAllah aksi pembagian ribuan hand sanitizer tersebut akan dilanjutkan ke beberapa titik lokasi di kecamatan dalam OI seperti Tanjung Raja, Pemulutan, hingga Tanjug Batu," ujarnya.(H2y)

0 komentar: