Kamis, 30 April 2020

PEDULI COVID 19 DPC HANURA OGAN ILIR BERSAMA SOMA SCART BAGIKAN TAKJIL DAN MASKER GRATIS

INDRALAYA.DS, -- DPC Hanura Kabupaten Ogan Ilir Pimpinan H. Sobli Rozali,M.Si, bersama Tim Satgas Covid 19 Hanura Ogan Ilir yang di komandoi H. Ahmad Maulidin,S.Pd bersama Anggota DPRD Partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir A Rozak dan jajaran Pengurus Partai Hanura bekerja sama dengan Salah satu Pengusaha di Kabupaten Ogan Ilir Soma Scary Ibu Serly Imam.

Peduli terhadap dampak virus corona atau Covid-19, di Kabupaten Ogan Ilir, Partai Hanura membagikan Takjil dan masker kepada masyarakat di bulan suci ramadan, pada Kamis (30/4/2020)
Hal tersebut menurut ketua Tim Satgas  Covid-19 partai Hanura itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ketua DPC Partai Hanura Ogan Ilir H. Sobli Rozali Ia turut terlibat melakukan aksi kegiatan sosial dengan membagikan Takjil dan Masker kepada masyarakat berpenghasilan rendah yang ada di Kelurahan Indralaya Indah, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Lanjutnya selain membagi taqjil dan masker,  juga membagi takjil kepada masyarakat, owner Soima, berharap semoga apa yang disalurkan ini bisa membatu masyarakat kecil yang terdampak virus corona.“Saya berharap apa yang disalurkan kepada mereka bisa membantu beban hidup mereka,” tutupnya. Red

0 komentar: