Jumat, 17 April 2020

Peduli Dampak Corona, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam Berikan Bantuan Beras Di Kecamatan Tanjung Raja

INDRALAYA,DS. - Guna meringankan beban penderitaan masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran Corona Virus (Covid 19) ,Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SH SE MM menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada warga di Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.
Bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga Dusun Pulau Raman Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir,Jum'at(17/4/2020).

H M Ilyas Panji Alam SE SH MM dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan bentuk dari kepedulian pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,jadi nanti warga hendaknya berdiam diri tinggal dirumah karena masih dalam ancaman  bahaya covid 19,"Ya ,nanti akan mendapat bantuan semua ,Pak camat pak kades nantinya tolong warga didata,warga jangan berkerumun mantab - mantab dirumah nanti sembakonya diantarkan kerumah,"ujarnya kepada warga yang telah lama menanti kehadirannya.
Sementara itu Bupati menyampaikan hendaknya warga tetap menjaga kesehatan dengan cara selalu mencuci tangan dan lingkungan tetap bersih agar dapat terhindar dari bahaya covid 19,"ya,hendaknya para warga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidul bersih dan sehat sehingga dapat beraktifitas seperti biasa ,selamat bekerja dan beraktifitas,"ungkapnya.


Sementara Kurmalasari (30) salah seorang warga pulau raman dusun 4 Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja menyambut dengan sumringah atas bantuan  beras yang telah diberikan oleh Bupati,"ya,kami senang bisa bertemu langsung dan menyambut bantuan apalagi musim susah oleh corona ini."singkatnya.(drs)

0 komentar: