News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Pada Warga, DPC PKB Lahat Bagikan 500 Paket Sembako

Peduli Pada Warga, DPC PKB Lahat Bagikan 500 Paket Sembako

LAHAT.DS, - Untuk kesekian kalinya DPC PKB Kabupaten Lahat menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak Pandemi Corona atau Covid-19.

Setelah beberapa waktu lalu melalui ketua DPC PKB Lahat, Parisman, lalu dilanjutkan Ketua Fraksi PKB Wiwin Andaini, dan diikuti oleh anggota DPRD Andriansyah dan Edwar. Kini PKB menunjukkan kepeduliannya melalui Sekretaris Fraksi PKB, Hj. Yunani.

Bertempat di Desa Prabu Menang, Parisman dan Hj. Yunani didampingi beberapa pengurus dan tokoh masyarakat Merapi Timur memberikan  bantuan sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat yang merasakan dampak merebaknya wabah Covid-19 ini pada Selasa ( 28/4/20).

“Perbuatan baik di masa-masa seperti inilah yang seharusnya dilakukan oleh seluruh kader PKB, terutama anggota DPRD,” ungkap Parisman saat dibincangi pia WAnya pada Rabu (29/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut tak ketinggalan Hj. Yunani juga menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara baik. Dan ia mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa bersabar di tengah cobaan yang sedang dihadapi saat ini. Dan ia juga mengingatkan agar masyarakat berusaha semaksimal mungkin untuk bersama-sama pemerintah memutus rantai penyebaran virus Corona ini.

“Caranya sederhana yaitu; tetap di rumah saja, selalu menggunakan masker, dan sering2 mencuci tangan dengan menggunakan sabun, semoga dengan ikhtiar tersebut, pandemi Corona ini akan segera berakhir,” tutupnya. *HNI*

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar