Selasa, 21 April 2020

Polres Lahat Perduli Masyarakat Terdampak Covid -19 Secara Serentak Seindinesia Bagikan Sepuluh Ton Beras, Seribu Nasi Kotak Dan Ribuan Masker

LAHAT,DS, - Polres Lahat melaksanakan kegiatan aksi peduli kepada warga terdampak Covid 19. Agar kegiatan berjalan lancar, terarah dan tepat sasaran Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK, MH CLA kerahkan seluruh personilnya yang dipimpinan seluruh Kasat menebar puluhan ton beras serta membagikan masker kepada warga yang kurang mampu 21/04.

Menggunakan kendaraan dinas, paketan sembako di drop dan dibagikan langsung kepada warga di seputaran kota Lahat serta desa terdekat di kecamatan kota Lahat,Selain membagikan beras dan masker, pihak Polres Lahat yang juga dibantu anggota Kodim 0405/Lahat serta Yonzipur Lahat hari ini memberikan seribu nasi kotak kepada mang ojek, mang becak serta pemulung Informasi terangkum, beras yang diberikan kepada warga kurang mampu sebanyak 10 ton,Mie 400 dus, Nasi kotak 1000 bungkus serta 5000 masker Dalam pembagian sembako pihak polres Lahat secara spontan mendatangi warga yang secara kasat mata terlihat benar benar membutuhkan.
Menghindari kerumunan warga, kendaraan pengangkut sembako tidak diberhentikan terlalu lama dan Personil yang ditunjuk langsung memikul paketan sembako dan membagikan kepada warga yang membutuhkan.

Usai menebar sembako di pusat kota Lahat, Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih SIK dan Kasat Sabhara Polres Lahat Herman Akiri SH beserta personil membagikan paketan sembako di desa Keban dan Desa Senabing Lahat.

Sementara Kapolres Lahat didampingi Kasat Binmas Polres Lahat AKP Zulfikar melanjutkan
pembagian sembako di beberapa panti asuhan anak yatim piatu. Kegiatan yang dilaksanakan mendapat respon positif dari masyarakat, pantauan media ini pembagian sembako berjalan lancar.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk keperdulian Polres Lahat terhadap warga yang terkena dampak cari virus yang mematikan ini,untuk itu melalui Polres Perduli kita memberikan bantuan sembako dan warga yang benar-benar membutuhkan Sembako
kepada tukang becak, tukang ojek, pemulung serta warga yang secara kasat mata dan memang bebar-benar membutuhkan,"terang Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK melalui Kasat.

Binmas Polres Lahat AKP Zulfikar didampingi Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih SIK Ditambahkan Rio, kegiatan pembagian sembako pada warga terdampak covid 19 ini serentak
dilaksanakan di seluruh wilayah Negara Indonesia. Dijelaskan Rio, selain membagikan sembako.

Selain Sembako pihaknya juga memberikan nasi kotak kepada warga Lahat serta mensosialisasikan pentingnya mengikuti anjuran pemerintah terkait penyebaran covid 19.

Untuk mentaati anjuran pemerintah. Kami mengajak kepada warga Lahat khususnya mari kita bersama lawan covid 19 ini mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan,"ajaknya.(Inh)

0 komentar: