Senin, 06 April 2020

Polres Ogan Ilir Melalui Polsek Memberikan Himbauan Tentang Bahayanya COVID 19 Di Wilkumnya Masing - Masing Guna Memutuskan Mata Rantai Dari Virus Corona

INDRALAYA.DS, -- Jajaran Kepolisian Sektor Pemulutan dan Tanjung Batu serta Tanjung Raja di  bawah kepemimpinan  Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH melaksanakan Kegiatan Himbauan dan edukasi berkaitan dengan informasi/pemberitaan Wabah Penyakit kepada Masyarakat  di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Dalam kegiatan tersebut para Kapolsek  memberikan himbauan kepada masyarakat Desa di Kecamatan  masing - masing agar masyarakat selalu waspada dalam antisipasi terkait virus COVID 19,untuk memutuskan mata rantai dari virus Covit19.
Seperti Kapolsek Pemulutan dan jajaran anggota dalam melaksanakan kegiatan tersebut mendatangi rumah salah satu  warga Desa sekaligus menempelkan Brosur Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangan penyebaran virus Corona (Covid -19), Senin (6/4/2020).

Dan Kapolsek Tanjung Batu menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang namun tetap selalu waspada ,dengan menjaga kesehatan.jelas Kasubag Humas Polres Ogan Ilir AKP.Zaenalsyah kepada dutasumsel.com Senin 6/4/2020.

Giat ini Himbauan ini rutin setiap malam , baik dari Polres yang dipimpin masing masing oleh Perwira Pengendali yang telah ditunjuk secara bergantian dengan Sasaran lokasi lokasi padat pengunjung atau tempat kumpul. Jelas Kasubaghumas.Red

0 komentar: