News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Pemulutan Giat Patroli Rutin Dalam Upaya Menghimbau Masyarakat Tentang Bahaya Virus Corona

Polsek Pemulutan Giat Patroli Rutin Dalam Upaya Menghimbau Masyarakat Tentang Bahaya Virus Corona

INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH melalui Kapolsek Pemulutan AKP. Ikhsan memimpin langsung kegiatan Patroli Hunting yang didampingi oleh Kanit Res Ipda Mansyur  dan anggota bersama unsur Tripika di wilayah hukum Polsek Pemulutan,dalam melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Pemulutan,Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan remaja yang masih berkumpul agar kembali kerumahnya masing masing serta memberikan imbauan tentang bahaya wabah virus Corona ( Covid-19 ).

Sasaran patroli adalah Masyarakat dan tempat mangkalnya anak muda/remaja, disamping itu Kapolsek Pemulutan yang memimpin kegiatan patroli menyampaikan imbauan terkait penyebaran virus corona yang saat ini sudah menimpa beberapa wilayah dan juga memberikan imbauan agar menjaga kebersihan sekitar, memakai masker apabila keluar rumah dan jaga jarak demi memutus penyebaran virus corona untuk keselamatan kita bersama. 

Dalam kegiatan Patroli yang memberikan himbauan dan arahan kepada warga masyarakat yang berkumpul dihimbau agar tidak berkerumun dalam upaya mencegah penularan Virus Corona.
Giat himbauan kepada para warga masyarakat dalam  rangka memutus rantai penyebaran virus, disarankan agar untuk mematuhi peraturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah.
Giat patroli hunting tersebut dilaksanakan rutin setiap malam, baik dari personil Polres yang dipimpin oleh perwira pengendalinya, juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran.

Giat dimulai dari pukul 21.00 wib dan dihentikan bila situasi kondusif dari setiap pelaksanaan nya, jelas Kasubag Humas polres Ogan Ilir Kompol.Zaenalsyah.Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.