News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Hand Sanitizer Di Bagikan Oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir

Ribuan Hand Sanitizer Di Bagikan Oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir

INDRALAYA.DS,Bentuk aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat di tengah wabah corona, ditunjukkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir Wahyudi ST dan Sebagai Wakil Ketua DPRD OI yang membagikan ribuan hand sanitizer ke masyarakat yang tinggal di wilayah Ogan Ilir dan sekitarnya,Rabu,010420.

Bersama sejumlah kader Partai Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ogan Ilir,pria yang akrab disapa Yudi ini turun langsung di tengah-tengah masyarakat di wilayah setempat, guna membagikan secara gratis  hand sanitizer, ke pos BPBD Kabupaten Ogan Ilir yang di terima langsung oleh Kepala BPBD Kabupaten OI Jumhuri,S.sos dan Satgas Dinkes Kabupaten Ogan Ilir Desi Purnamasari, SKM.
“Kami sengaja menyiapkan hand sanitizer, pembagian di tempat umum agar masyarakat dengan mudah menjaga kebersihan tangannya di tengah kondisi saat ini yang sulit mendapatkan cairan pencuci tangan di pasaran, ” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir Wahyudi ST,didampingi Sapari Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir.
“Kami inisiatif menyediakan di tempat umum untuk membantu masyarakat agar aman dari penyebaran virus corona. Dan ini aksi nyata bentuk kepedulian kami ke masyarakat. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat,” tambahnya.
Ditambahkan, pihaknya sudah menyiapkan sebanyak 3000 hand sanitizer, dibagikan ke Pasar Daerah yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kami bagikan hand sanitizier untuk orang-orang yang beresiko, seperti petugas pasar, orang yang harus bekerja dengan roda dua seperti, Bentor,Ojek Pangkalan dan lainnya,” terangnya kepada dutasumsel.com.

“Bila nanti banyak yang meminta, kami akan tambah lagi  hand sanitizer(tempat cuci tangan),” lanjutnya.

Dalam aksi sosialnya ini, Yudi tidak hanya sekedar membagikan hand sanitizer,di Pasar Indralaya Kecamatan Indralaya. Melainkan, ia juga memperagakan langsung ke pengunjung Pasar tentang bagaimana cara cuci tangan yang baik.

“Kami sangat berharap agar masyarakat jangan panik., tetap jaga kesehatan, physical distancing, dan sering cuci tangan,” pungkas Wahyudi. (Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar