News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rusdi Tahar Bagikan Beras Ke Pada Puluhan Awak Media Yang Bertugas Di Ogan Ilir

Rusdi Tahar Bagikan Beras Ke Pada Puluhan Awak Media Yang Bertugas Di Ogan Ilir

INDRALAYA.DS, -- Peduli wartawan di tengah Pandemi COVID-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Ogan Ilir menyalurkan bantuan beras 50 kg dan masker,kepada Awak Media pada Jumat (17/04/2020). Penyerahan ini dilakukan di Kantor PWI Ogan Ilir, di Kompleks Perkantoran Pemkab lama.

Rusdi Tahar sebagai Ketua DPD PAN Ogan Ilir yang menyerahkan langsung bantuan tersebut mengatakan, bahwa wartawan juga merupakan salah satu garda terdepan. Menurutnya, wartawan salah satu komponen penting di tengah pandemi Covid-19 saat ini,dan tanpa wartawan tidak akan muncul berita yang Ter abdet.

“Kami menilai wartawan adalah profesi yang sangat mulia. Sebab karena wartawan merupakan sumber informasi bagi masyarakat dalam mendapatkan berita, khususnya terkait penyebaran Virus Corona ini,” ujar mantan anggota DPRD Provinsi Sumsel ini.

Sebelumnya, DPD PAN Ogan Ilir juga telah menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang tersebar di Bumi Caram Seguguk. “Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan wartawan di Ogan Ilir dan masyarakat Ogan Ilir,” katanya.

Sementara itu, salah seorang wartawan senior, Gusti M mengapresiasi atas perhatian DPD PAN kepada wartawan Ogan Ilir. Menurutnya, selama Pandemi Covid-19 ini, baru pertama kali Wartawan dan PWI Ogan Ilir mendapat perhatian.

“Terima kasih kami ucapkan kepada DPD PAN Ogan Ilir. Ditengah tidak ada kepedulian Pemerintah Ogan Ilir, DPD PAN hadir membantu rekan-rekan wartawan. Semoga menjadi amalan bagi kita semua, dan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Aamiin,” tuturnya.Hrm/Red.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.