News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tangkal Virus Corona Kades Penarang Ilir Kerahkan Perangkat Desa Semprotkan Disinfektan

Tangkal Virus Corona Kades Penarang Ilir Kerahkan Perangkat Desa Semprotkan Disinfektan

LAHAT.DS,-- Sesuai Intruksi Bupati Lahat agar seluruh jajaran dapat melaksanakan penangulangan virus Covid-19 dengan melaksanakan peyemprotan disinfektan disetiap wilayah masing-masing juga dapat menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak melakukan kumpul kumpul diam dirumah akan menghindari kita terinfeksi dari virus Covid-19.

untuk itulah Riswanto selaku Kades Penarang Ilir  melakukan penyemprotan Disinfektan pada Selasa 1 April 2020, menurut Kades kepada Media ini " Ilmu yang kami dapat meracik bahan Disinfektan dari Sosialisasi kemaren di Kantor Kecamatan Tanjung Tebat.

Perangkat Desa yang di tunjuk menyemprot cairan Disinfektan adapun sasarannya yaitu di Masjid, jalan Desa, rumah penduduk dan tempat kumpul lainnya di Desa Penarang Ilir ini" ujar Kades.

Selain itu Riswanto juga menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri, sering cuci tangan  pada air mengalir dengan menggunakan sabun, kita berharap Virus Covid-19 ini segera hilang dari peredarannya (Nih)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.