News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tangulangi Dampak Covid-19 Pemda Lahat Tunda Kegiatan Fisik

Tangulangi Dampak Covid-19 Pemda Lahat Tunda Kegiatan Fisik

LAHAT.DS,-- Pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh Dunia termasuk Indonesia menjadikan seluruh Propinsi di NKRI bersatu melawan Covid--19.

Hal ini juga dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Lahat,selain menghimbau masyarakat. untuk tetap diam dirumah, mencuci tangan, menjaga jarak 1-2 meter,pemerintah Kabupaten Lahat juga telah membentuk Gugus tugas penangulangan Covid-19 di Bumi Seganti Setungguan.

Untuk itu dalam penangulangan ini tentunya akan meguras tenaga,fikiran dan Uang yang tidak sedikit nilainya,
dalam investigasi juga informasi dari berbagai sumber yang dihimpun awak media saat sekarang pemerintah. Kabupaten Lahat menunda berbagai kegiatan Fisik guna untuk megutamakan penangulangan Covid- 19 yang semangkin pandemi.

Mirza ST Kepala dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang ketika dihubungi via Sms 4/4 megatakan saat sekarang kita dalam keadaan sulit,bekerja dari rumah apalagi tahun ini banyak kegiatan fisik yang ditunda pelaksanaanya guna untuk penangulangan virus covid-19 dikabupaten Lahat.

Tertundanya kegiatan fisik proyek baik. dari dana APBD maupun APBN untuk tahun 2020 ini juga dikatakan salah seorang PNS yamg bertugas di.  LPSE Pemda Lahat,ia megatakan 5/5 banyak kegiatan fisik yang akan kita tenderkan tahun ini ditunda,jadi saat sekarang kita banyak diam dan hanya bekerja seadanya saja soalnya fokus Pemerintah Kabupaten Lahat menangulangan Covid-19 yang. semangkin pandemi katanya. (Inh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.