News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berbagi di Ramadhan, Karang Taruna OI Bagikan Bantuan Paket Sembako

Berbagi di Ramadhan, Karang Taruna OI Bagikan Bantuan Paket Sembako

INDRALAYA.DS, --  Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ogan Ilir (OI) berbagi kebahagiaan dengan seluruh Ketua Karang Taruna Desa dan Kecamatan Sekabupaten OI  yang terdampak pandemi Virus Covid19 di Bulan Ramadan 1441 Hijriah. Ratusan bantuan berupa paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) diserahkan secara simbolis oleh Ketua Karang Taruna OI Wahyudi ST melalui Bendahara Karang Taruna OI Jialyka Maharani Ilyas Panji Alam didampingi Sekretaris KT OI Muhammad Yahya.

Menurut  Jialyka Maharani Ilyas Panji Alam yang menjabat juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didampingi Muhammad Yahya mengungkapkan, Kegiatan pembagian paket sembako untuk Ketua Karang Taruna Desa dan Kecamatan ini, terlaksana atas bantuan kerja sama  dengan Anggota DPR RI Dapil Sumsel dari Fraksi PDI Perjuangan H Yulian Gunhar yang juga menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Karang Taruna Ogan Ilir.

“Kegiatan ini sebagai rasa jiwa kepedulian dan kebersamaan kita sesama anggota karang taruna, Di tengah pandemi saat ini tentu merupakan tanggungjawab serta kepedulian kita semua guna meringankan beban pemuda-pemudi Karang Taruna OI,”ujarnya.
Ia menambahkan pembagian paket sembako kepada Ketua Karang Taruna Desa dan Kecamatan se Kabupaten OI, merupakan program sosial Karang Taruna OI. Apalagi, saat ini kondisi pandemi virus Covid19 bertepatan dalam suasana menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.(H2y)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar