Sabtu, 16 Mei 2020

Bupati Ogan Ilir Serahkan Simbolis Bantuan Sembako Di 2 Desa Dalam Kecamatan Tanjung Raja,HM Ilyas Panji Alam : Jangan Sampai Ada Yang Tidak Kebagian

INDRALAYA,DS.  - Pembagian Sembako Pandemi Covid 19  terus didistribusikan kepada semua warga di Bumi Caram seguguk ini, seperti pembagian Sembako Kepada Warga yang berdampak Covid 19 bertempat di Desa Talang Balai Baru 2  Kecamatan Tanjung Raja, dihadiri langsung Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Sabtu  (16/05/20).
Bupati Ogan Ilir  HM Ilyas Panji Alam, menjelaskan bahwasannya bantuan ini di distribusikan secara bertahap agar seluruh masyarakat di 16 Kecamatan di Ogan Ilir kebagian rata tanpa terkecuali. Hal ini merupakan salah satu bentuk hadir Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ditengah wabah Covid-19 di Bulan Ramadhan ini.
Bupati OI menjelaskan Bagi masyarakat, tunggu saja di rumah masing-masing nanti ada relawan yang didampingi TNI dan Polri yang akan datang kerumah untuk memberikan paket sembako ini," semua pasti kebagian,jangan sampai ada yang tidak kebagian", katanya saat mengecek sembako digedung Desa Talang Balai Baru 2 didampingi Camat dan Kepala Desa.

Ilyas Panji Alam Pastikan 241 Desa/Kelurahan Di Ogan Ilir Menerima Bantuan Sembako, dipastikan setiap Desa/Kelurahan menerima secara merata tanpa terkecuali, dengan harapan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Mohon doanya, bagi yg belum dapat sembako mohon bersabar karena Masih dalam proses pendistribusian."ujarnya.

Sementara Kepala Desa Talang Balai Baru 2 Wail Majid  mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , khususnya Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam serta Semua pihak yang terkait "ini sembako telah datang ke desa kami, malam ini tim relawan Covid akan mengemas sembako untuk Warga dan besok pagi akan kami antar kerumah masing - masing " terangnya.

Kades Menghimbau Kepada Masyarakat Desa Talang Balai Baru dua untuk menunggu dirumah dan  Tim Relawan Covid dibantu ketua RT yang akan mengantar langsung kerumah warga,"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, kepada Bupati Ogan Ilir, Bapak Ilyas Panji alam,atas nama seluruh masyarakat Desa TBB 2 mengucapkan terima kasih yg sebesar- besar nya." jelasnya.(drs)

0 komentar: