• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BUPATI OI KUNJUNGGI 4 KORBAN TENGELAM DI DESA TANJUNG ATAP

    Selasa, 26 Mei 2020, Mei 26, 2020 WIB Last Updated 2020-05-26T15:18:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam SE,SH,MM didampingi perwakilan Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir dan Kapolsek Tanjung Batu, di tengah wabah Covid-19 menyempatkan diri untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga dari 4 korban meninggal dunia akibat musibah perahu tenggelam di Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 

    Keempat korban yang tewas itu tercatat sebagai guru di Yayasan Ponpes Nurul Yakin di Kelurahan Tanjung Batu. Yaitu Wiwin (30),  Azan Purba (30) beralamat di Desa Tanjung Atap Barat, Rafikoh (36) warga Desa Tanjung Atap dan Deti (26) warga Kelurahan Tanjung Batu.

    Disela itu, Bupati OI juga menyempatkan diri untuk memberikan Bantuan Sosial Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (Progres LU) kepada 2 warga lanjut usia. Selasa (26/05/2020) yang bertempat di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir.

    Dalam kesempatan ini, Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam menyampaikan turut berbelasungkawa yang mendalam kepada keluarga dari 4 korban yang di tinggalkan, semoga tetap tabah menerima cobaan yang ada, begitu juga bagi warga yang sedang dalam proses perawatan", ujarnya.

    Bupati Ogan Ilir juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati lagi ketika ingin berpergian, semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi", harapnya.Jen
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini