Jumat, 22 Mei 2020

DANA DESA BLT DIMINTA UNTUK YANG BENAR-BENAR MASUK KRETERIA,DAN HARUS SESUAI DENGAN TUPOKSINYA

LAHAT.DS,---Sebanyak 44 Kepala Keluarga  dari 115 KK  Desa Padang Masat Kecamatan Mulak Ulu  hari ini mendapat BLT DD tahun 2020 tahap pertama, pembagian dana ini diberikan secara simbolis oleh Penjabat sementara  Kades Amri disaksikan  Kasi Ekobang Kecamatan Mulak Ulu Omiati Amd, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, BPD, dan Relawan Covid-19 Desa Padang Masat. 22/5.

Menurut Amri selaku PJS Kades, bahwa  pemberian BLT DD  tahun 2020 ini berdasarkan hasil Musdes Desa Padang Masat dari 115 KK kami simpulkan 44 KK yang terpilih dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu Aipda Thabrani mewakili Kapolsek menambahkan " gunakankan dana 600 ribu BLT DD ini untuk keperluan selama Pandemi Global ini, bantuan ini merupakan dampak Covid-19 yang berimbas pada perekonomian.

Rihansyah 60 tahun kepada Awak Media mengucapkan terima kasih kepada PJS Kades dan Pemerintah Kecamatan serta perangkat Desa lainnya yang telah memberikan dana BLT DD tahun 2020 menurutnya dana 600  ribu ini akan digunakan sesuai dengan kebutuhan. (Nid)

0 komentar: