News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fraksi PDI-Perjuangan Muba Bersama Bancertroops Bagi-bagi Takjil dan Masker Moncong Putih

Fraksi PDI-Perjuangan Muba Bersama Bancertroops Bagi-bagi Takjil dan Masker Moncong Putih

MUBA,DS. - Edukasi dan bentuk kesadaran sesama, Fraksi PDI-Perjuangan kabupaten Musi Banyuasin bersama Badan Cyber Troops (Bancertroops) bagi-bagi Takjil dan Masker Moncong Putih.

Dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Muhammad Yamin bersama dengan Ketua Bancertroops Riyan SyahPutra sisir jalan Lintas Sekayu-Lubuk Linggau bersama Anggota guna membagikan Takjil dan Masker yang menyasar kepada pengendaran Roda 2 dan Roda 4.
Sebanyak 300 Kotak Takjil dan 300 Masker Moncong Putih ini dibagikan bermaksud untuk dapat diberikan kepada pengendara jalan lintas Sekayu-Lubuk Linggau yang tidak sempat melaksanakan Ibadah Berbuka Puasa.

Muhammad Yamin selaku Ketua Fraksi PDI-Perjuangan dalam kesempatannya mengatakan, kami bersama Badan Cyber Troops yang terapiliasi di kepengurusan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik ini mengangkat tema "Berbagi Kasih di Bulan yang Penuh Berkah.

" Saling mengedukasi pengedara baik Roda 2 dan Roda 4 untuk memakai Masker, serta kami bagikan takjil kepada mereka hal ini kami laksanakan dalam rangka saling memberikan kasih dibulan yang penuh berkah dan ampunan bulan Suci Ramadhan," ujar Muhammad Yamin, Jumat (15/5/2020).

Sememtara itu terpisah Ketua Badan Cyber Troops (Bancertroops) Riyan SyahPutra mengungkapkan, giat yang dilaksanakan ini adalah suport yang diberikan oleh Fraksi PDI-Perjuangan dalam rangka Bancertroops bersama Fraksi PDI-Perjuangan Berbagi kasih.

" Terima kasih kepada Fraksi PDI-Perjuangan yang telah bersinergi bersama kami, semoga kami dapat saling menjaga dan saling mempererat jalannya tali Sinergitas yang telah dibangun ini, kedepannya kami siap memberikan terobosan-terobosan baru kepada DPC PDI-Perjuangan kabupaten Musi Banyuasin," ujarnya.Hsm

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar