• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadapi Covid-19 Dan Karhutlah BPBD Ogan Ilir Gelar Doa Bersama

    Selasa, 12 Mei 2020, Mei 12, 2020 WIB Last Updated 2020-05-12T13:05:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS,- Dalam upaya meminta keselamatan dari penanggulangan dampak wabah Covid-19 dan menghadapi Musim Kemarau yang akan datang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan ilir menggelar Buka puasa bareng dilanjutkan dengan Doa bersama.
    Kepala pelaksana BPBD Ogan Ilir,  Jamhuri Ssos Msi menjelaskan, dengan adanya bencana Pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini dan akan memasuki musim kemarau dipertengahan tahun 2020, seluruh Personil Grup Kantor BPBD Ogan Ilir dan Grup Posko Covid-19 BPBD Ogan Ilir yg tersebar di 12 posko serta tim administrasi (Khusus laki-laki) diundang untuk menghadiri acara berbuka bersama dengan dilanjutkan Doa serta Tadarusan Al-Quran guna meminta keselamatan dalam menghadapi bencana wabah Corona dan karhutlah yang akan datang, diprediksi BMKG Ogan Ilir bakal menghadapi musim kemarau selama tiga bulan dipertengahan tahun 2020 ini, kata Kepala pelaksa BPBD, selasa malam (12/5/2020) pukul 19.00 wib dikantornya.

    Ditambahkan Jamhuri, saat ini dalam upaya penanggulangan Covid-19 Di Ogan Ilir, Tim gugus tugas bersama BPBD telah menyiapkan 12 posko Covid-19 yang tersebar dalam 16 Kecamatan yang ada, setiap Posko terdiri dari 36 orang yang bekerja dalam 3 Sip dalam 1 kali 24 Jam, adapun personil yang bertugas diambil dari unsur TNI, Polri,  Pol PP,  Dishub,  Dinkes serta personel satgas BPBD, ujar Jamhuri.

    "Di Kecamatan Pemulutan Posko ditepatkan di perbatasan Kota Palembang-Ogan Ilir ( Desa Babatan Saudagar), Kecamatan Indralaya Utara (Desa Lorok), Kecamatan Muara kuang (Desa Munggu), Kecamatan Rambang kuang (Desa Tanjung Bulan), Kecamatan Sungai Pinang- Rantau Panjang (Desa Srijabo) serta beberapa Posko Di Kacamatan lainnya, kata nya.

    Doa bersama diantaranya membaca Ayat ayat suci Al-Quran yang dipimpin Ustadz Basuki, diikuti seluruh personel satgas BPBD yang sempat hadir. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini