• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadir di Muara Medak, Andi Setiawan Bagikan 150 Sembako Moncong Putih

    Selasa, 26 Mei 2020, Mei 26, 2020 WIB Last Updated 2020-05-26T13:47:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS. - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta membantu Protokol Pemerintah dalam penanganan dan pencegahan DPC PDI-Perjuangan kabupaten Musi Banyuasin membagikan sembako dan masker dibeberapa kecamatan.

    Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Ketua DPC Beni Hernedi melalui Anggota Fraksi Andik Setiawan ST yang membagikan sembako kepada Masyarakat terdampak Covid-19 di desa Muara Medak kecamatan Bayung Lencir.

    Sebanyak 150 Paket Sembako dan Masker dibagikan Andik Setiawan di 2 dusun desa Muara Medak kecamatan Bayung Lencir, mengingat saat ini semua Elemen lapisan masyarakat merasakan dampak penyebaran Covid-19.

    Andik Setiawan ST ketika dikonfirmasi tim awak media mengungkapkan, sesuai instruksi DPP Partai untuk membantu tugas Pemerintah dalam penanganan dan Pencegahan Covid-19, untuk itu DPC PDI-Perjuangan bersama Fraksi gencar dalam membagikan sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19.

    " 150 Paket Sembako dan Masker kita bagikan di dusun II desa Muara Medak kecamatan Bayung Lencir, harapan kami kepada agar mereka dapat merasakan hadirnya PDI-Perjuangan ditengah-tengah mereka," ujar Andik.(hsm) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini