News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

IQBAL TERBARING LEMAH DI RUMAH BUTUH ULURAN TANGAN PEMERINTAH

IQBAL TERBARING LEMAH DI RUMAH BUTUH ULURAN TANGAN PEMERINTAH

LAHAT.DS, -- Muhammad Iqbal  Tawakkal atau biasa di panggil Iqbal, kini terbaring lemah di rumahnya yang berada di Gang Sriwijaya  No. 124 Rt/Rw  003/001. Kelurahan Pasar Lama Lahat.

Saat ketua LPKNI Lahat yang juga Ketua Perisai Persaudaraan Sejati (PPS) Kab Lahat menyambangi kediaman yang bersangkutan, dirumah petak yang merupakan rumah milik orang tua dari Iqbal yang terlihat sudah cukup memperihatinkan.
Dari penuturan istri diketahui bahwa yang bersangkutan sekarang tidak dapat berbicara karena sakit tenggorokan yang di deritanya saat ini, serta yang bersangkutan hanya makan melalui selang yang di pasang di hidung.

Menurut keterangan yang di peroleh yang bersangkutan sampai saat ini belum mendapat bantuan apaun dari Pemerintah Daerah (PEMKAB) Lahat.

Iqbal sempat berobat di RSMH Palembang pada bulan Februari 2020 lalu, namun masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit, dan pada tanggal 30 maret beliau sempat ke Palembang lagi guna mengambil hasil pemeriksaan, dan mendapat keterangan dari dokter bahwa Iqbal hanya menunggu jadwal KEMOTERAPI, akan tetapi karena kota Palembang sudah di tetapkan menjadi zona merah terkait pandemi Covid 19 yang bersangkutan batal ke Palembang dan di tambah lagi dana untuk ke Palembang belum ada.

Akibat dari lamanya belum mendapat perawatan pengobatan yang bersangkutan sekarang merasa penyakit yang di deritanya menjadi tembah parah dan terasa sudah sampai di tenggrokan.

Saat ini Iqbal meminta kiranya ada para dermawan yang bersedia membantu dan pihak Rumah Sakit Umum (RSUD) Lahat dapat memberikan surat rujukan agar beliau bisa berobat ke Palembang untuk dapat segera ditangani dan mendapat perawatan yang sebagai mana mestinya.

Sementara istri beliau mengatakan kami sampai saat ini baru mendapat bantuan dari mahasiswa Lahat namun tidak tahu dari kampus mana dan kami ucapakn terimakasih, kami masih berharap ada Para Dermawan yang bersedia membantu kami dalam membantu kami menghadapi permasalahan yang kami hadapi sekarang ini.(Iin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar