Selasa, 12 Mei 2020

Kepala Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Berikan BLT Ke Masyarakat Langsung Di Hadiri Bupati CIK Ujang

LAHAT.DS,--- Walau seorang wanita bukan berarti seluruh kegiatan mengenai dan pengurusan Desa akan terhambat, hal ini tidak berarti bagi Evi Fitrianti Kades Ulak Lebar Kecamatan Lahat. Perdana dan tercepat mengeluarkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2020.

Bertempat di Kantor Balai Desa Ulak Lebar pemberian bantuan langsung tunai ini diberikan pada Selasa 12 Mei 2020, dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, Kadis DPMD Ekman Mulyadi, S, Sos, Camat Lahat Zubhan Awali, S, STP, MSi, dan Forkomincam Lahat.
Cik Ujang kepada Awak Media disela kegiatan berpesan kepada warga Desa Ulak Lebar untuk mengunakan dana  seperlunya, beliau juga memberikan
Apresiasi kepada Kades Ulak Lebar yang perdana pembagian BLT top dari yang lain  " ujar Bupati.

Sementara itu Kades Ulak Lebar Evi Fitrianti mengatakan "Dengan adanya penyaluran BLT ini diharapkan kepada warganya untuk menggunakan dana tersebut tepat guna. nantinya  pemberian bantuan Langsung tunai ini akan diberikan secara dor to dor dan tidak ada pemotongan dari warga kita700 an KK  kita saring menjadi 84 KK dan sesuai dengan kreteria  yang ada keluarga sakit menahun, orang yang kehilangan mata pencaharian, gunakan uang 600 ribu ini sesuai dengan kebutuhan " ujar Kades Ulak Lebar. (NII)

0 komentar: