News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KETUA YAYASAN RUMAH ANAK BANGSA DAPAT HIBAH MOBIL AMBULANCE DARI PT PLN UIWS2JB INDRALAYA

KETUA YAYASAN RUMAH ANAK BANGSA DAPAT HIBAH MOBIL AMBULANCE DARI PT PLN UIWS2JB INDRALAYA

INDRALAYA.DS, -- Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan dalam membantu masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir, Yayasan Rumah Anak Bangsa menerima bantuan satu unit kendaraan ambulans dari PLN UIWS2JB.

Serah terima bantuan hibah Ambulance ini diserahkan oleh General Manager PLN UIWS2JB, Daryono kepada Ketua Yayasan Anak Bangsa (RANBA) Muhammad Rizal,ST didampingi Sekretaris, Awang Darmawan dan Bendahara, Aulia Rahman berlangsung di Halaman Kantor PLN Indralaya Km 35 (Jalintim Palembang-Kayuagung).
Dalam kesempatan tersebut GM PLN UIWS2JB Daryono melalui Humas, Indra Mulyo mengatakan bantuan ini merupakan hibah dari PLN UIWS2JB kepada Yayasan RANBA guna mendukung pelayanan sosial kepada masyarakat Bumi Caram Seguguk.

“Semoga Ambulance ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya usai acara serah terima tersebut.

Sementara Ketua Yayasan RANBA Muhammad Rizal,ST sangat berterima kasih dengan bantuan kendaraan yang diberikan oleh PLN UIWS2JB. menurutnya, bantuan kendaraan tersebut akan dipergunakan untuk mobilitas pengurus dan masyarakat yang benar- benar membutuhkan.

,”Kendaraan ini akan dipergunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari bantuan sosial hingga pelayanan lainnya yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak,” ujar Muhammad Rizal.

Lebih lanjut disampaikan, mulai pekan ini, Ambulance tersebut sudah mulai dioperasikan.

“Bagi warga yang membutuhkan angkutan darurat bisa menghubungi No 085267971166, dan layanan ini gratis, ” tegasnya.

Untuk diketahui bahwasanya Yayasan RANBA telah melakukan pemberian bantuan sosial kepada balita hidrosefalus di Indralaya, pembagian bibit dan kedepan pengurus akan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk pengembangan ekonomi kreatif bagi masyarakat.Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.