Jumat, 01 Mei 2020

Pastikan Kelancaran Distribusi Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Ogan Ilir Siap Kawal Angkutan Logistik Hingga Pembagian Sembako Ke Masyarakat

INDRALAYA.DS, - Kepolisian Resor (Polres) Ogan Ilir pimpinan AKBP. Imam Tarmudi,SIK,MH siap memberikan pengawalan terhadap mobil pengangkut logistik penanganan Covid-19 baik berupa sembako, alat kesehatan Pengawalan ini dilakukan guna memastikan kelancaran distribusi kebutuhan pokok sampai kepada Masyarakat sekabupaten Ogan Ilir.
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH  mengatakan, pengawalan distribusi kebutuhan penanganan wabah Virus Corona untuk memastikan logistik tepat sasaran dan diterima dalam keadaan baik dan cukup. Jajarannya, kata Kapolres, siap siaga selama 24 jam untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pengawalan ataupun pengamanan.

“Pengawalan ini sesuai dengan perintah Kapolri untuk kelancaran dan keamanan distribusi logistik di tengah wabah virus corona (Covid-19). Situasi sekarang ini harus memastikan kendaraan logistik sampai ke tempat tujuan dengan aman,” kata Kapolres saat mendampingi Bupati Ogan Ilir Membagikan Sembako di Desa Sukamerindu Kecamatan Pemulutan Barat.
Kapolres mengatakan, pengawalan logistik dilakukan mulai dari titik pemberangkatan hingga sampai tujuan, baik ke gudang ataupun lokasi tertentu. Bahkan pihaknya juga turut serta mengawal proses pembagian bantuan sembako untuk masyarakat.

“Polres Ogan Ilir juga turut mengawal proses pembagian bantuan logistik untuk masyarakat yang dlakukan langsung ke rumah warga guna menghindari kerumunan massa. Dalam pemberian langsung ini, kami menerapkan prinsip physical distancing saat proses pembagian sembako berlangsung,” ujar Kapolres kepada dutasumsel.com Jum'at 1/5/2020.

“Seperti yang ditekankan pimpinan, tugas pengawalan dilakukan mulai dari titik penjemputan hingga sampai tujuan,” ujar Kapolres.Red 

0 komentar: