Sabtu, 23 Mei 2020

Peduli Covid-19,PT.SBS salurkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis Muara Enim.

Secara. Simbolis Bantuan Diterima H.Juarsah SH.Plt.Bupati Muara Enim
MUARA ENIM,DS.  –Pandemi Wabah Covid-19 diwilayah NKRI menuntun kita harus bersatu guna memutus rantai penyebaran virus yang mematikan ini untuk itu  PT Satria Bahana Sarana (SBS) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kabupaten Muara Enim. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Plt bupati Muara Enim H Juarsah SH, didampingi Ketua Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 di Gedung Pemkab Muara Enim pada Jumat (22/05/2020). Peralatan pelindung diri tersebut berupa sepatu ,baju hazmat, celemek,kacamata google,sarung tangan, dan sekitar 10 ribu masker surgical dan N95 untuk Dinkes Muara Enim, PMI dan Puskesmas Tanjung Enim.

Direktur SBS, FX Sigit Heri Basuki berharap, bantuan yang diberikan PT SBS ini dapat melindungi para tenaga medis dalam bertugas sehingga dapat terhindar dari paparan covid-19.
“Semoga dengan adanya bantuan ini, para medis kita bisa terhindar dari covid 19,”terang Sigit.

Sementara itu, Plt bupati Muara Enim, H Juarsah SH, saat menerima bantuan mengungkapkan apresiasi atas perhatian yang diberikan PT Satria Bahana Sarana (SBS) untuk para tenaga medis di Kabupaten Mura Enim dalam upaya pencegahan covid-19.

“Kiranya bantuan seperti ini dapat dilaksanakan bukan dari SBS, melainkan perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim ikut tergerak bersama membantu dalam upaya penanganan pencegahan covid-19,”terang Juarsah.(Ind)

0 komentar: