• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Pandemi Covid 19, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Melalui Pemerintah Kecamatan Kandis Bagikan Masker Gratis

    Selasa, 19 Mei 2020, Mei 19, 2020 WIB Last Updated 2020-05-19T14:46:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. – Sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah pandemik Corona atau Covid-19, Keluarga besar Pemerintah Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir (OI),membagikan masker secara gratis Kepada Pemerintah Desa Sekecamatan Kandis,Selasa(19/5/2020).

    Masker yang diberikan lansung Kepada Pemerintah Desa berjumlah ribuan lembar tersebut diserahkan Langsung oleh PLT Camat Kandis beserta staf diposko covid tiap Desa.
     
    PLT Camat Kandis Yus Afriadi ST MSi Mengatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan Kandis akan wabah pandemic Covid-19. Upaya ini merupakan salah satu cara upaya penanggulangan pencegahan virus tersebut di wilayah Ogan Ilir, khususnya di Kecamatan Kandis .

    "Kita berharap dan berdo'a dengan dibagikan  masker gratis kepada warga dengan melalui Pemerintah Desa diposko covid ini dapat membantu dalam upaya penanggulangan pencegahan Covid-19," katanya.

    Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Miji Hasbi,ia mengatakan Pemerintah Desa selalu siap semaksimal mungkin dalam membantu pemerintah Kabupaten khususnya Kecamatan dalam memerangi wabah covid 19,"kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu pemerintah Kabupaten dan Kecamatan dalam upaya pencegahan covid 19 ini,"ungkapnya.(drs).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini