Rabu, 06 Mei 2020

Pemkab Muba Berbagi di Kecamatan Sanga Desa

MUBA,DS. - Peduli kepada Masyarakat terdampat Covid-19, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin membagikan 500 Nasi Kotak di Kecamatan Sanga Desa, pembagian tersebut menyasar kepada Masyarakat yang kurang mampu, Rabu (6/05/2020).

500 Nasi Kotak yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin ini dibagikan langsung oleh Camat Sanga Desa Suganda AP MSi melalui Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Masmawi SSos bersama tim Kecamatan Sanga Desa.
Dalam hal ini Camat Sanga Desa Suganda AP, M.Si melalui Kasi PMD Kecamatan Sanga Desa Masmawi SSos mengatakan, 500 Nasi Kotak yang diberikan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin ini adalah salah satu Program dimana saat ini wabah Covid-19 sedang melanda kabupaten kita.

" Bertemakan Pemkab Muba Berbagi, kami Pemerintah Kecamatan Sanga Desa mewakili Pak Camat membagikan 500 Nasi Kotak kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya Masyarakat yang kurang mampu," ujar Masmawi.

Lanjutnya, Pemkab Muba Berbagi 500 Nasi Kotak ini kami bagikan kepada Masyarakat di 2 Kelurahan di Kecamatan Sanga Desa yaitu Kelurahan Ngulak 1 dan Kelurahan Ngulak 2.

" Mudah-mudahan Pemkab Muba berbagi ini dapat saling menimbulkan keberkahan di bulan Ramadhan, Bulan yang penuh berkah dan Ampunan ini, seperti Firman Allah Swt, "Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisik-bisikan mereka, kecuali (bisik-bisikan) orang yang menyuruh bersedekah, atau berbuat kebaikan, atau mendamaikan di antara manusia. Dan siapa yang berbuat demikian dengan maksud mencari keridhoan Allah, tentulah Kami akan memberi kepadanya pahala yang amat besar," tandasnya.(hsm) 

0 komentar: