Jumat, 22 Mei 2020

PLN Gelar Apel Siaga Dan Gelar Peralatan Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Tahun 2020

INDRALAYA.DS, -- Di tengah masa pandemi Covid-19 ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1441 H, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir menggelar apel siaga dan gelar peralatan untuk mengamankan pasokan listrik dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan dan protokol bekerja yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19.

Apel dilaksanakan dengan menyiapkan personil dan peralatan kerja dalam menjaga keandalan pasokan listrik di seluruh wilayah kerja PLN UP3 Ogan Ilir.
Apel tersebut berlangsung di seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) UP3 Ogan Ilir yaitu ULP Inderalaya, ULP Kayu Agung, ULP Prabumulih dan ULP Tugu Mulyo yang dikomando oleh Manager ULP masing-masing.

"Sebelum memasuki masa siaga PLN telah melakukan serangkaian upaya peningkatan keandalan melalui pemeliharaan komprehensif dan percepatan recovery pasca gangguan".

Tak hanya persiapan peralatan, masing-masing unit juga menekankan pada kesigapan petugas dalam mencegah dan menormalkan gangguan yang mungkin saja terjadi akibat faktor cuaca yang akhir-akhir ini sering diwarnai curah hujan yang tinggi. Sesuai komitmen, PLN selalu siap siaga 24 jam. Apalagi dalam momentum lebaran ini, optimalisasi pelayanan kepada pelanggan menjadi yang diutamakan.

“PLN akan melakukan berbagai upaya untuk memastikan bahwa pelanggan tetap menikmati listrik dengan nyaman tanpa gangguan. Listrik yang andal tanpa padam adalah tanggung jawab kita bersama. Saya yakin kita semua menyadari bahwa listrik sangat dibutuhkan terlebih saat perayaan-perayaan besar seperti ini dan dimana masyarakat dihimbau untuk tinggal dirumah dan tidak mudik di situasi Pandemi ini. Untuk itu PLN siap mengamankan pasokan listrik agar seluruh masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan lancar,” tegas Pimpinan PLN UP3 Ogan Ilir.Red

0 komentar: