News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

POLRES OGAN ILIR GIAT BHAKSOS BAGIKAN SEMBAKO 10 TON BERAS KE 241 DESA DI 16 KECAMATAN DI WILAYAH HUKUMNYA

POLRES OGAN ILIR GIAT BHAKSOS BAGIKAN SEMBAKO 10 TON BERAS KE 241 DESA DI 16 KECAMATAN DI WILAYAH HUKUMNYA

INDRALAYA.DS, -- Polres Ogan Ilir melaksanakan bakti sosial (baksos) di Desa Begayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Jumat (29/5). Hal ini menindaklanjuti perintah Kapolri tentang Gerakan Bhakti Sosial Covid-19.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH memimpin langsung kegiatan baksos tersebut. Kapolres didampingi PJU Polres Ogan Ilir.
Kegiatan  dalam rangka mendukung program pemerintah tentang peduli kepada masyarakat yang belum mendapat bansos dan terdampak akibat penyebaran covid 19 di Kabupaten Ogan Ilir (Polres Ogan Ilir) melakukan Giat bhaksos pembagian Sembako beras 
sebanyak 10 ton yg.dibagikan kepada warga dalam tersebar di wilkum Polres Ogan Ilir.
Dalam giat membagikan berupa beras sebanyak 10 kg per KK yang belum mendapatkan bantuan.
Sedangkan Giat oleh Wakapolres Kompol.Nila Marlina SE, MH didampingi Kabagops , kabag Sumda dan.Kasat Sabhara, kasat Binmas.
Yang dibagikan berupa beras sebanyak 10 kg per KK yang belum mendapatkan bantuan. Baksos di Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.
“Kegiatan bakti sosial tersebut dengan membagikan sembako ke 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir. Adapun sasaran pemberian sembako adalah kepada masyarakat yang kurang mampu, mengingat selama wabah Covid-19 banyak masyarakat yang tertunda aktivitasnya dan sangat berpengaruh terhadap kehidupan sosialnya,” ucap Kapolres.

“Ada 10 ton beras yang diserahkan di setiap Desa di Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir Kegiatan serentak ini bertemakan Gerakan Bahkti Sosial Polri Peduli Covid-19. Bahkan kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak pada hari ini, Jumat dengan sasaran masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19,” ujarnya menambahkan.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut dilakukan secara door to door kepada warga guna menghindari kerumunan massa. Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar