• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Emak -Emak Desa Sri Dalam Gradak Rumah Dinas Camat Tanjung Raja

    Sabtu, 30 Mei 2020, Mei 30, 2020 WIB Last Updated 2020-05-30T02:54:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Puluhan ibu-ibu dari desa, desa Sri Dalam Mendatangi rumah  dinas camat Tanjung Raja, kedatangan mereka guna mengadukan nasip mereka.

    Sebab selama ini mereka belum pernah sekali pun merasakan menerima bantuan dari pemerintah baik itu Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT), Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunai(BST) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) desa.

    “Kami sudah menghadap Kepala Desa (kades) namun tak menrima jawaban pasti, malah saling lempar sesama perangkat desa. Bertanya ke Kades diperintahkan menghadap BPD lalu disuruh bertanya lagi ke pada RT,” ucap salah satu warga, Jumat (29/5/20).

    Hingga saat ini, Lanjut mereka, kami tidak mendapatkan Jawaban yang jelas.

    “Itu lah sebabnya hari ini kami mendatangi rumah dinas camat dan menyampaikan langsung keluhan ini. Berharap agar ada solusinya,” ungkap Ibu-ibu warga Sri Dalam.

    Terkait persoalan itu, Camat Tanjung Raja Faisal Bermawi mengatakan, semua keluhan dari ibu -ibu desa Sri Dalam akan saya terima.

    “Dan akan disampaikan ke pada seluruh perangkat desa, supaya ada titik penyelesaiannya,” terang Faisal.

    Sementara itu, Zulkarnain selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Sri Dalam mengungkapkan, jumlah kepala keluarga (KK) di desa kami berjumlah 600 KK.

    “Yang sudah menerima bantuan dari pemerintah berjumlah 300 KK , untuk penerima bantuan BLT desa sebanyak
    93 KK.  Jadi masih terdapat 200 KK yang belum menerima bantuan. Itu pun yang sudah benar-benar layak menerima bantuan,” ungkap Zulkarnain.Ros
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini