News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebanyak 151 KK Desa Geramat Mendapat BLT DD tahun 2020

Sebanyak 151 KK Desa Geramat Mendapat BLT DD tahun 2020

LAHAT.DS,---  Pengalokasian dana BLT DD ( bantuan langsung tunai Dana Desa )  tahun 2020  di Desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat diserahkan pada Selasa 26 Mei 2020, bertempat di Balai Desa Desa Geramat.
Pembagian BLT DD di hadiri Kasi Ekobang mewakili Camat Mulak Ulu Sumarno SE, MSI didamping Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Anggota BPD dan Perangkat Desa.

Sapuan Hariadi selaku Kades mengatakan   " dari  307 KK yang berhak menerima  BLT-DD  hanya 151 KK, dan tidak tumpang tindih dengan bantuan lainnya, ini berarti sesuai kreteria serta aturan dari Pemerintah,  Alhamdulilah situasi kondusif dan terkendali sehingga pembagian BLT DD terselesaikan dengan baik" ujar Kades.

Sementara itu Kasi Ekobang berharap kepada penerima bantuan untuk menggunakan dana sebesar RP 600.000 dengan sebaik mungkin,  bantuan ini merupakan dampak imbas dari Pandemi Global Virus Corona, kita tidak pernah tahu kapan Wabah Covid-19 ini akan berakhir. Untuk itu beliau berpesan kepada warga untuk tetap slalu menggunakan masker bila keluar rumah sering cuci tangan menggunakan sabun.Nid

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar