Rabu, 20 Mei 2020

Desa Pandan Arang Ulu Serahkan Dana BLT Ke Masyarakatnya Yang Berjumblah 37 KK

LAHAT.DS,– Kades beserta perangkat Desa Penarang Ulu Kecamatan Kota Agung  membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2020 kepada penerima manfaat sebanyak  37Kepala Keluarga (KK),

Pembagian Dana BLT ini  untuk bulan April  senilai Rp 600.000, dari 37 KK yang mendapat BLT DD ini murni tidak mendapat bantuan sosial, PKH, BPNT, dan BST  dan diberikan secara Door to door " ujar Tantawi Kades Pandan Arang Ulu kepada Awak Media disela pembagian BLT DD tahun 2020.

Hadir pada pembagian BLT DD tahun 2020 dihadiri Kasi Tapem  diwakili Mujiono dan Anggota Polsek Kota Agung,  pendamping Desa, Ketua BPD  Asrul Efendi dan perangkat Desa.

Menurut Mujiono setelah di Launcing pada tanggal 19 Mei 2020 untuk Kecamatan Kota Agung ada 22 Desa, hari ini kami bagikan secara serentak di 4 Desa yaitu Desa Penarang ulu, Lawang Agung, Tanjung Beringin, sedangkan Jumat besok akan dibagikan  11 Desa.

Kenapa kita bersama Forkomincam mengawal Dana Desa karena kita memastikan apakah dana 600 ribu tersebut diserahkan atau tidak, Alhamdulilah pembagian hari ini berjalan lancar sesuai rencana. Semoga dengan adanya BLT DD bisa membantu keuangan keluarga dalam mengatasi dampak Covid-19. " ujar Mujiono. (NID)

0 komentar: