• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Thia Yufada Gencarkan Gerakan Khatam Qur'an Emak-emak di Muba Selama Puasa Gelar Tadarus Al-Qur'an Lewat Media Elektronik

    Sabtu, 02 Mei 2020, Mei 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T03:18:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Patuhi Protokol Kesehatan, Nuansa Tadarus Tetap Semarak di Muba

    MUBA, DS. - Meski aktifitas tatap muka secara langsung TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Muba berkurang drastis sejak pandemi Covid-19 atau virus Corona terjadi, namun tidak menyurutkan Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza bersama Ketua DWP Muba Asna Aini Apriyadi untuk selalu menginisiasi kegiatan positif di kalangan perempuan dan ibu-ibu di Muba.

    Setelah beberapa waktu lalu Thia Yufada bersama PKK Muba serta DWP Muba menggagas Gerakan Perempuan Muba Peduli  berdonasi bersama organisasi perempuan lainnya untuk membantu warga terdampak Covid-19 di Muba, kali ini Wanita Inspiratif Sumsel tersebut menggencarkan Gerakan Khatam Qur'an untuk Ibu-Ibu dan perempuan di Muba. 

    "Jadi, selama puasa ini kita gencarkan untuk Khatam Qur'an meski pandemi Covid-19 masih terjadi tak menyurukan ibadah kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujar Thia.

    Dikatakan, program gencar khatam Qur'an tersebut selama Bulan Ramadhan ini dilakukan usai ibadah Sholat Magrib. 

    "Kita manfaatkan media elektronik tanpa pertemuan, 2 hari sekali khatam (tamat) dan kemudian secara bergantian," terangnya. 

    Lanjutnya, program Khatam Quran ini sudah lama dijalankan, namun selama ini dilakukan dengan berkumpul dan tatap muka. "Karena masih terjadi pandemi Covid-19, jadi program ini dijalankan di rumah masing-masing," ulasnya.

    Thia mengajak, agar masyarakat Muba khususnya kalangan ibu-ibu untuk selalu berdoa supaya wabah Covid-19 segera berlalu dan masyarakat dapat kembali menjalankan rutinitas normal seperti biasanya.

    "Kita berdoa dan meminta kepada Yang Maha Kuasa agar Covid-19 ini segera hilang dan semua masyarakat Muba khususnya selalu dalam lindungan Allah SWT," tandasnya.(hsm) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini