News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TIM BASARNAS DAN BPBD SELUSURI SUNGAI LEMATANG MENCARI KAKEK YANG JATUH DARI JEMBATAN GANTUNG

TIM BASARNAS DAN BPBD SELUSURI SUNGAI LEMATANG MENCARI KAKEK YANG JATUH DARI JEMBATAN GANTUNG

LAHAT.DS, --  Belum ketemunya Asmuda kakek berusia 60 tahun akibat terjatuh dari jembatan gantung Merapi. Barat Kampung 1 pagi ini Tim.  Basenas dan BPBD turun kelokasi melakukan pencarian disepanjang aliran sungai lematang.

Dimana kronologis kejadian berawal saat pulang dari kebun yang berlokasi diseberang sungai lematang sekira pukul. 17,20 Wib Asmuda berjalan kaki melewati jembatan gantung desa Merapi Kampung 1,seletelah melewati jembatan gantung sang kakek sadar Hp nya tertinggal dikebun. hingga ia berniat untuk mengambil Hp nya yang telah tertinggal.

Saat akan kembali meyeberang melewati jembatan gantung sempat dilarang oleh Ramdan seorang warga merapi kampung 1 mengingat angin berembus sangat kencang, namun kakek tetap nekat menyebrang kembali melewati jembatan gantung tiba ditengah- tengah jembatan angin kencang menerpa menghempas sang kakek beberapa kali dan akhirnya naas sang kakek jatuh kesungai lematang sekira pukul 17,30 wib dan sampai malam ini kekek atas nama Asmuda 60 Tahun belum diketemukan.

Info jatuhnya Asmuda seorang kakek 60 Tahun ini disampaikan Ferdi 40 tahun salah seorang warga Merapi Kampung 2 kepada awak media 26/5 ia megatakan kecelakaan ini telah dilaporkan kepada Kades dan Polsek Merapi sedang warga dua Kampung melakukan pencarian dan berjaga jaga disepanjang aliran sungai lematang desa. Banjar Sari,Desa Sirah Pulau, Desa Prabu Menang.

Kepala BPBD Drs.H Alia Pandi melalui Ananta ST megatakan 27/2 Laporan terjatuhnya Asmuda kakek berusia 60 tahun dari jembatan gantung Merapi Barat Kampung 1telah kami terima untuk itu hari ini gabungan dari Tim. Basenas dan BPBD melakukan pencarian sang kakek yang hanyut terbawa arus sungai lematang dan sampai berita ini diturunkan kakek malang berusia 60 tahun ini masih dalam pencarian. (Dni)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar