Minggu, 10 Mei 2020

Tim Gugus Tugas Kecamatan Sanga Desa Tempel Stiker Himbauan dan Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Yang Berlaku

MUBA,DS. - Guna memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19), tim gugus tugas kecamatan Sanga Desa, kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan giat penempelan stiker Himbauan dan Mensosialisasikan Aturan Pencegahan Covid-19 sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan ini Camat Kecamatan Sanga Desa Suganda AP MSi bersama tim Gugus Tugas kecamatan Sanga Desa menghimbau, kepada Masyarakat kecamatan Sanga Desa agar tetap tenang dan jangan panik terkait adanya penambahan Kasus Positif Virus Corona (Covid-19).

" Dalam rangka sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19. Diharapkan masyarakat dapat membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat salah satunya dengan cara rajin mencuci tangan, pakai masker," ujar Suganda kepada tim awak media, Minggu (10/5/2020).

Ganda menambahkan, setiap keluar rumah dan biasakan mengkonsumsi buah dan sayur untuk meningkatkan imunitas tubuh, serta kami himbau kepada masyarakat kecamatan Sanga Desa untuk tetap bekerjasama dengan baik agar mata Rantai penyebaran Covid-19 segera berakhir.

"Diharapkan masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan utk mencegah penyebaran pandemi Covid-19, giat hari ini juga kita sasar dibeberapa tempat seperti toko-toko manisan, pasar kalangan, maupun tempat-tempat yang menimbulkan keramaian," tandasnya.(hsm) 

0 komentar: