• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Relawan ulak kerbau baru tetap semangat membagikan sembako meski dalam keadaan puasa

    Senin, 04 Mei 2020, Mei 04, 2020 WIB Last Updated 2020-05-03T20:56:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Kepala Desa Ulak Kerbau Baru Muhamad bersama Tim Relawan Covit-19, dan juga kepala Dusun serta Rt yang ada di Desa Ulak Kerbau Baru sangat bersemangat membagi
    Kan bantuan sembako dari Bupati Ogan Ilir
    HM.Iliyas Panji Alam. SE,SH,MM Meski sedang di bulan puasa.

    Bantuan sembako ini tiba di desa ulak kerbau baru sabtu pada tgl 2 Mei 2020 .serah Terima sembako ini di lakukan secara simbolis oleh Kepala Desa Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja.
    Menurut kepala Desa Ulak Kerbau Baru Muhammad mengatakan kepada awak media, Terima kasih kepada bapak Bupati Ogan ilir HM.Iliyas Panji Alam,SE,SH,MM yang sudah memberikan bantuan sembako,Kepada masyarakat kami. semoga bantuan sembako ini bisa meringankan pernah ekonomian masyarakat kami. dalam menghadapi pendemik covid-19. Banyak Masyarakat kami yang saat ini kehilangan mata pencariannya, dan aktifitas nya tertunda, sehingga menimbulkan kesulitan di mana-mana. Sekarang yang ada dalam pikiran masyarakat kami cuma memenuhi kewajiban bahan pokok saja, yaitu bahan pokok sehari-hari saja. Nah dengan ada nya bantuan dari bapak bupati ini kami masyarakat Ulak Kerbau Baru merasa terbantu sekali.

    Di tambah kannya bahwa jumlah kk yang ada di desa kami berjumlah 547 kk.
    dan masyarakat kami meskipun di tidak termasuk warga desa ulak kerbau baru, tetap kami kasih, misalnya warga itu cuma ngontak di desa kami, sedangkan kartu keluarganya bukan termasuk kk kami. Tetap kami kasih bantuan sembako dari bapak bupati ini. Dan yang belum menerima bantuan sembako ini akan kami data lagi dan segera akan kami usulkan ke Dinsos. Tegasnya.

    Bantuan sembako ini akan kami antar ke rumah-rumah warga melalui tim Relawan
    Covid-19. Di kawal oleh kadus dan Rt.

    Salah satu masyarakat ulak kerbau baru
    Ken mengaku, sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan dari bapak bupati. dan saya ucapkan Terima kasih kepada bapak bupati .semoga selalu sukses dalam memimpin Ogan ilir. Ros
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini