Jumat, 01 Mei 2020

Tinjau Gudang Logistik Beras Bantuan Warga Terdampak Covid 19,Ketua DPRD Ogan Ilir : Berasnya Sangat Layak Dikonsumsi

INDRALAYA,DS. - Dalam Rangka Pendistribusian Sembako Bantuan Bupati Ogan Ilir Untuk Masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 diwilayah Kabupaten Ogan Ilir,Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Ogan Ilir didampingi anggota fraksi golkar tinjau Gudang Logistik Kementerian Sosial Wilayah Sumatera Selatan,Jum'at pagi (1/5/2020).
Ketua DPRD Ogan Ilir H Suharto SH HS mengatakan, dalam rangka pendistribusian sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid 19,bersama anggota fraksi golkar meninjau gudang logistik kementerian sosial,"ya hari ini kita bersama anggota fraksi golkar tinjau langsung keberadaan beras digudang logistik kemensos wilayah sumsel,dan secara acak satu persatu kita cek ternyata beras sangat layak konsumsi,"katanya.


Lebih lanjut ia menambahkan, pendistribusian sembako untuk hari ini,jum'at (1/5/2020) sebanyak 10 ribu paket untuk 24 Desa yang ada diwilayah kabupaten Ogan Ilir,"ya,nanti secara bersama dengan pak bupati kita kawal pendistribusiani kekecamatan,yang pertama adalah Kecamatan Indralaya,"ujar ketua DPRD Ogan Ilir yang juga politisi partai golkar ini.(red)

0 komentar: