Senin, 29 Juni 2020

Berupaya Memulihkan Ekonomi Pasca Covid 19, DPRD Bangka Tengah Kunker Ke Ogan Ilir

INDRALAYA,DS. – Dalam Rangka Studi Banding peran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dalam upaya pemulihan ekonomi pasca penyebaran corona virus (covid 19), DPRD Bangka Tengah Kunjungi DPRD Ogan Ilir.
Kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah yang berjumlah 8 orang tersebut terdiri dari unsur pimpinan, dan anggota komisi II diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto SH HS, beserta anggota diantaranya sukarni,S.Sos, H.Kosasi.SKM.,MM dan Hj. Febti Wulansari,SKM.,M.Kes. , senin (29/6/2020) bertempat diruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, di  Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara Kunjungan komisi II DPRD Bangka Tengah yang berjumlah delapan orang anggota tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah Batianus,SE.

Dikatakan Batianus SE , bahwasan kedatangannya bersama Rombongan para legislator dari Kabupaten Bangka Tengah tak lain dalam rangka studi banding peran para anggota DPRD dalam upaya pemulihan ekonomi pasca penyebaran pandemi virus corona atau yang lebih dikenal dengan covid 19," ya, kedatangan kita ke DPRD Ogan Ilir ini tak lain kunjungan kerja dalam rangka studi banding peran anggota DPRD dalam upaya pemulihan ekonomi pasca penyebaran virus corona atau yang dikenal dengan covid 19," kata Batianus kepada awak media dutasumsel.com.

Kedatangan rombongan anggota DPRD Bangka Tengah juga didampingi satu orang staf Sekretariatnya.(red/Adv)

0 komentar: