News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Kepsek SMA 1 Kota Agung Pacari Gauli dan Nikahi Siswa Sendiri

Diduga Kepsek SMA 1 Kota Agung Pacari Gauli dan Nikahi Siswa Sendiri

LAHAT.DS, -- Sungguh memalukan tingkah laku salah seorang tenaga pendidik disalah satu SMAN 1 Kota Agung berinisial DH (46 tahun), dimana akibat ulah dan perbuatanya Citra baik Dunia Pendidikan menjadi tercoreng yang seharusnya seorang Kepsek seharusnya menjadi panutan bagi Guru maupun murid - muridnya disekolah tersebut. Akan tetapi tidak bagi DH yang berani bermain api  dengan dugaan memacari, gauli  bahkan  menikahi salah satu siswinya yang berinisial TO dan tega merelakan keutuhan suatu keluarga harmonis  demi WIL ( wanita idaman lain).

DH yang bermain gila dengan siswa sendiri TO pada tahun 2007, menurut istrinya sendiri L (43 tahun) kepada Media ini menurut L, suaminya sudah berhubungan sejak  10 Tahun lalu semenjak  siswa dari kelas 2 SMA sewaktu mengajar di SMAN 1 Mulak Ulu. Semenjak kenal dengan TO suaminya mulai menunjukan gelagat yang kurang baik terhadap istrinya.

Menurut L ia menikah dengan DH sudah dikaruniai anak 4 orang dan satu meninggal dunia, keluarga yang dulunya harmonis sekarang bagai telur diujung tanduk,  pernah suatu hari L dan DH ribut kecil DH merampas semua HP, motor serta barang berharga lainya yang di klaim pencaharian DH dan akhirnya permasalahan kian melebar. Bahkan terjadi KDRT bila DH tidak senang dengan L.

L menambahkan memang ada satu kali david datang untuk menjemput karena takut dilaporkan Istrinya karena takut dilaporkan ke Polisi, serta membawa anak yang berusia 1 tahun diajak menginap satu malam, saat mengembalikan anak DH menitipkan sama orang lain.Bukan berkali kali D menjemput istrinya, menurut L kejadian ini sekitar bulan 11 tahun lalu.

Baslini selaku ketua MKKS sudah menasehati DH untuk meminta maaf kepada istrinya dan kembali rujuk bersama istrinya, secara gamblang D menjelaskan ia sudah berkali kali datang untuk menjemput istrinya  namun istrinya menolak dan DH juga mengaku ia belum menikahi T O

Fakta dan perkataan DH berbalik saat Awak media menemui Yakin Udin (60 th) 2 /6  pukul 20 :00 wib  di lokasi kebunya Desa Talang Berangin Kecamatan Mulak  Sebingka, jawaban mengejutkan dari Yakinudin orang tua dari TO  istri siri  mengaku DH  telah menikahi TO di Bandar Jaya Provinsi Lampung Tengah pada pertengahan 2019 lalu sebagai wali nikah orang tua TO dan paman DH bernama Mahdi dari desa Tanjung Terang Kabupaten Muara Enim.

Secara jelas Yakinudin berpendapat dari pada berzina dan anaknya sudah lengket sehingga bapaknya tidak bisa menghalangi anaknya untuk menikah dengan DH Kepsek di SMAN 1 Kota Agung.

Kades Talang Berangin dan kades penandingan bahwa dari pihak keluarga sudah berkirim surat untuk meminta keterangan bahwa saudara yakinudin sudah dipanggil oleh kades talang berangin dan telah mengakui bahwa mereka telah menikahkan anaknya TO dengan DH tetapi pihak kades tidak mau memberikan keterangan ketika diminta keterangan oleh pihak keluarga L

 DH Kepsek SMAN 1 Kota Agung ketika diminta tangapan via WA 3/6 terkait permasalahanya  tidak ada Jawaban.

Sampai berita ini diturunkan DH sudah dilaporkan ke pihak berwajib kasus KDRT DAN menikah tanpa izin. (Nid)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.