Kamis, 04 Juni 2020

Guna Memenuhi Kebutuhan Air Bersih, Pemdes Seri Dalam Bangun Sumur Bor Lengkap Dengan Tower

INDRALAYA,DS. - Guna memenuhi kebutuhan air bersih,Pemerintah Desa Seri Dalam Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir menganggarkan pembangunan Sumur bor, lengkap dengn sarananya berupa Tower Air bersih yang siap dialirkan untuk warga Desa Seri Dalam kususnya untuk RT 3, RT 4 dan RT 5.
Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa Seri Dalam Sary Puspita,ia mengatakan Pembangunan Sumur bor lengkap dengan tower, sebelumnya sudah diputuskan secara musyawarah dalam kegiatan rutin tahunan Musyawarah Desa (Musdes),"ya,penganggaran dana bersunber dari dana desa tahap 1 tahun 2020 ,untuk pembangunan sumur bor kebutuhan air bersih lengkap dengan tower sudah melalui mekanisme hasil musyawarah Desa (Musdes) sebelumnya,"katanya, Rabu (3/6/2020) kepada awak media Dutasumsel.com disela acara titik nol pembangunan tower kebutuhan air bersih.

Selanjutnya ia menjelaskan, pembangunan sumur bor berguna memenuhi kebutuhan air bersih khusus untuk warga RT 3,4,5 Desa Seri Dalam,"ya dengan adanya pembangunan ini kebutuhan air bersih dapat terpenuhi di Desa Seri Dalam ini,"jelasnya.

Turut pula hadir dalam peresmian titik nol diantaranya Sekretaris Camat (Sekcam) Tanjung Raja beserta staf,Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Seri Dalam beserta perangkat serta Ketua BPD beserta anggota.(drs)

0 komentar: