Sabtu, 06 Juni 2020

Haru Biru Penjemputan Pasien Sembuh Covid-19 di RSUD Lahat

LAHAT.DS,--- Usai dinyatakan positif Covid-19 dari hasil rapid test,dan Swab Didi 52 ( tahun) pekerjaan Supir Subkon Pertamina pada beberapa waktu lalu dan akhirnya menjalani karantina di RSUD Lahat selama  dinyatakan terpapar Virus Corana.
Sabtu ceria sekira pukul 11: 00 wib merupakan hari yang indah bagi Didi, setelah dinyatakan sembuh. Pasien ini di jemput untuk dikembalikan kerumahnya di RD PJKA RT 09 RW 03.  Penjemputan  Didi dipimpin KUPT Puskesmas Pagar Agung Elva Yudianti S, STT, Edeales Pokal , S, STP. MM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Protokol Kesehatan Puskesmas Pagar Agung.

Elva Yudianti S,ST kepada Media ini menjelaskan " Alhamdulilah pasien Didi sudah dinyatakan sembuh, kita akan kembalikan kerumahnya dan akan melakukan Isolasi Mandiri  selama 14 hari terlebih dahulu" ujar KUPT.

Hal senada dikatakan Edeales Pokal S,ST. MM mengatakan "  penyakit covid-19 ini  bisa disembuhkan tidak usah di takut, apalagi   kita akan memasuki News Normal ( kehidupan baru), intinya kita harus tetap mematuhi protokol Kesehatan. Keluar rumah harus menggunakan masker, tak lupa cuci tangan dengan sabun." tutup Lurah RD PJKA (Nid)

0 komentar: