News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalinsum Desa Manggul Terkenal Angker Kembali Meminta Korban Jiwa

Jalinsum Desa Manggul Terkenal Angker Kembali Meminta Korban Jiwa

LAHAT.DS, -- Kembali memakan korban jalan yang terkenal angker bagi masyarakat Kabupaten Lahat,dimana kali ini jalinsum Desa Manggul Kecamatan Lahat  terjadi Laka Lantas 10 /6 Sekira Pukul 21.30 WIB,

Akp Rio Arta Luwi SH. Sik Kasat Lantas melalui Iptu. Ambrin. Prabu Kanit Lantas megatakan 11/6 Laka Lantas yang terjadi antara Pengendara Sepeda motor Yamaha Vixion No.pol. BG 4711 ET yang dikendarai  Anton 18  tahun warga Desa Padang Perangai Kecamatan Merapi Selatan yang berjalan dari arah Merapi menuju ke arah Kecamatan Lahat dengan membawa penumpang Jefri Sanjaya warga Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang

Tiba di tempat kejadian perkara kendaraan ini berjalan sedikit ke kanan dan masuk ke jalur kendaraan lain, saat itu juga bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha R15 BG 3326 EAD yang dikendarai oleh Gusmansyah 20 tahun warga Gedung Agung Kecamatan Merapi Barat,akibat jarak terlalu dekat terjadilah Adu kabing dua kendaraan.

Dengan adanya kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vixion No. Pol BG 4711 ET  Anton mengalami Luka Patah tangan kanan, Luka bagian kepala ,kendaraanya mengalami rusak di bagian depan, Untuk penumpangnya Jefri Sanjaya mengalami luka lecet di tangan kanan luka robek di kaki kiri sedangkan pengendara Yamaha R15 No.Pol BG 3326 EAD Gusmansyah Mengalami luka bagian kepala dan meninggal Dunia di lokasi kejadian.

Ketiga Korban dilarikan ke RSUD  Lahat, sedangkan kendaraanya mengalami rusak pada bagian depan, semua Barang Bukti kedua Kendaraan saat ini diamankan di Kantor Satlantas Polres Lahat.(Dni)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.