News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KAPOLRES OI PIMPIN KURVE BERSIHKAN MASJID DAN GEREJA DI WILAYAH HUKUMNYA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74

KAPOLRES OI PIMPIN KURVE BERSIHKAN MASJID DAN GEREJA DI WILAYAH HUKUMNYA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74

INDRALAYA.DS, --- Usai melaksanakan Apel bersama, Polres Ogan Ilir mengadakan bakti sosial di Masjid Masih d Al Hikmah Permata Indah,Masjid Al Hijrah Timbangan, Masjid Al Muhajirin Indralaya Indah, Gereja  HKBP di desa Parit. Indralaya Utara.
Seluruh Personil Polres Ogan Ilir melakukan pembersihan masjid dari lingkungannya hingga bagian dalam masjid termasuk WC dan trotoar pinggir jalan depan masjid.Tak hanya itu, Polres Ogan Ilir. "Dalam giat Kapolres Ogan Ilir  bersama para PJU, para Kasat dan Perwira serta  seluruh Personil Polres Melaksanakan  Bhakti Sosial sekaligus membagi kan Sembako dan pengecekan Kesehatan di Panti Jompo Indralaya Kapolres didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ogan Ilir".
Kegiatan di hari Minggu tgl 14 Juni 2020 pukul 09.00 wib sd pukul 11.00 wib
Dalam Giat tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke  74. Dalam Giat Bhakti sosial tersebut juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Ogan Ilir yang dipimpin oleh masing masing Kapolsek nya.
Sebelum giat diawali apel bersama di Mapolres Ogan Ilir pukul 09.00 wib.
Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH mengatakan, kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya. Adapun kegiatan salah satunya, kurvey, pembersihan di area lingkungan masjid, gereja dan tempat ibadah lainnya yang ada di wilayah Hukum Polres Ogan Ilir.

“Untuk di Masjid Al- Hikmah Desa Permata Baru,Kapolres langsung memimpin kegiatan bakti sosial. Kami juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid,” ujarnya.
Pengurus Masjid Al- Hikmah berterimakasih atas kepedulian dan perhatian dari pihak Polres Ogan Ilir,
“Tentunya kami jamaah masjid berbangga hati, karena pihak Polres Ogan Ilir peduli lingkungan dan masjid,” tandasnya.

Disaat waktu bersamaan ini, jelas Kapolres, juga dilaksanakan bakti sosial ke Gereja HKBP di Desa Lorok/ Parit yang dimpin oleh Binmas bersama perwira dan personel Polres Ogan Ilir,“Kami bagi tim, yang masing- masing di Masjid dan tim lainnya ke Gereja HKBP,” ujar Kasubag Humas Polres OI Kompol. Zaenasyah kepada Dutasumsel.com.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.