Selasa, 23 Juni 2020

Lewat Vidcon, Bupati Muba Saksikan Pelantikan Pimpinan WPM Sumatera Selatan

MUBA,DS. -- Dodi Reza Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumsel

Di tengah kesibukannya, Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menyempatkan diri untuk dapat hadir menyaksikan pelantikan Pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumatera Selatan periode 2019-2023 yang diketuai
oleh Ihsan Jauhari dan Sekretaris Ahmad Kabul Karim.

Pelantikan ini dilaksanakan menggunakan video conference (vidcon), atau virtual dengan aplikasi zoom, Senin (22/6/2020) malam di Ruang Rapat Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Dalam sambutanya, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto SHI
mengajak seluruh kader dari tingkat Wilayah, Daerah sampai Cabang se-Sumsel, untuk segera melaksanakan agenda program kerja yang kita susun bersama serta menertibkan tatanan organisasi.

Susanto juga meminta daerah-daerah untuk segera melaksanakan Musda demi berjalannya regenerasi kepemimpinan untuk tercapainya dakwah amal mahruh nahi mungkar.

"Mari kita bersama-sama, bahu membahu membuat program kerja dan kawal kebijakan pemerintah memberi sumbangsih pemikiran secara kongkrit, mengkritisi kebijakan yang tidak berpihak pada masyarakat," jelasnya.

Sementara Sekretaris Jendral PWPM Sumsel, Ahmad kabul mengatakan PWPM Sumsel akan terus berusaha maksimal dalam upaya merepresentasikan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Pusat tersebut.

Terpisah, Bupati Dodi mengucapkan selamat kepada Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumatera Selatan periode 2019-2023.

"Selamat mengemban amanah, dan selamat bekerja kepada seluruh pengurus pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan yang baru dilantik, semoga sukses mengemban amanah organisasi, dan Semoga Allah SWT  meridhoi segala aktifitasnya,"ungkapnya.

Dodi pun mengatakan bahwa dirinya yakin dan memandang positif akan keberadaan Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan yang memiliki Sumber Daya Manusia yang mumpuni dan profesional dalam berorganisasi, khususnya kiprah para pemuda Sumatera Selatan dimasa sekarang dan masa-masa yang akan datang.

“Semoga keberadaan kepengurusan Pemuda muhammadiyah ditingkat Provinsi dan hadirnya pimpinan daerah, benar-benar memiliki manfaat yang luar biasa bagi bangsa, Negara dan  berguna bagimasyarakat ,"Pungkasnya.(hsril) 

0 komentar: